Thursday, August 19, 2010

What a day!!??!!



entah ada apa dengan hari ini, tepatnya dengan saya hari ini. Hari ini saya ada janji dengan dua orang dosen. Janjian dengan dosen yang pertama jam 8 pagi, dan dosen yang kedua jam 1 siang. Mengingat jarak rumah dan kampus saya butuh waktu satu jam sekali jalan, saya memutuskan untuk menunggu di kampus, ngadem di perpus sambil internetan rencananya. Makanya biarpun berat, saya bela2in bawa laptop jadul saya yang beratnya masih lumayan menguras keringat ini.

Tapi tahukan apa yang terjadi dengan skenario hidup saya hari ini. Pertama saya lupa bawa dompet, untungnya ada recehan di saku saya, jadi saya selamat dari caci maki supir angkot gara2 nggak sanggup bayar. Kedua, saya nggak bisa masuk perpus, karena buat masuk perpus saya butuh KTM dan KTM saya ada di dalam dompet yang tertinggal itu. Jadi sia2 dong saya berat2 bawa laptop???

Sebenernya nggak juga sih, saya masih bisa nongkrong di tempat lain, tapi ternyata batere laptop saya tinggal dikit dan saya nggak nemu stop contact satu pun. Next, entah ada apa dengan jaringan internet ini, daritadi failed terus.

Next, nasib mahasiswa angkatan atas yang harusnya sudah hengkang dari kapan taun, jadilah saya tidak menemukan satu pun teman yang saya kenal. Ada sih adik angkatan, tapi masa iya saya minjem duit sama mereka. Harga diri!!! (udah nggak bawa duit masih gengsi hehe..).

wow, what a day!!?? dan saya pun mati gaya, memanfaatkan batere laptop yang sisa dikit ini untuk mengusir kebosanan. Saya lanjutkan cerita saya nanti, dan semoga mendapatkan keajaiban ^^