Friday, December 18, 2015

Its Christmas Time




Yaayy..christmas is coming..
Saya selalu suka bulan Desember. Saya suka suasananya, suka cuacanya yang mulai sejuk-sejuk dingin karena hujan, suka juga karena ‘aroma natal’ yang tercium di mana-mana. Dan apa yang paling saya suka dari bulan Desember? Karena bulan ini saya bisa pasang pohon natal dan mendekor rumah.

Dulu waktu mama masih ada, saya pasti pasang pohon natal berdua dengan mama. Menghias pohon natal kecil kami dan mendekor rumah dengan berbagai pernak-pernik natal adalah priceless moment saya setiap natal yang akan selalu saya ingat sampai sekarang. Setelah mama nggak ada, saya sempat berpikir, ‘nanti saya pasang pohon natal dengan siapa?’ Rasanya pasti berbeda karena harus menghias pohon natal sendiri. Nggak ada lagi yang rebutan pasang bintang di puncak pohon natal nanti. Mungkin saya nggak akan lagi mengalami priceless moment itu.

Well, ternyata nggak juga..
Saya sekarang pasang pohon natal dengan tante saya, oma, dan kadang sepupu-sepupu saya juga sering datang untuk ikutan. Pernah juga saya mendekor rumah dengan sahabat-sahabat saya. Dan hari ini, ketika saya kembali pasang pohon natal untuk kesekian kalinya, saya menyadari saya tidak pernah pasang pohon natal sendirian. Puji Tuhan juga tidak merayakan natal sendirian.


my christmas tree :)
Mungkin memang benar quote yang pernah saya baca, “We never really lose something, its just being replaced."

Its christmas time.. selamat merayakan natal buat kamu semua, selamat merayakannya bersama orang-orang yang kamu sayang, dan jangan lupa bahagia.


hasil karya si tante yang pengen dipajang



Tha..181215..9 p.m.